Monday, November 16, 2015

Family Ghatering Wilayah Timur

Minggu, 15 November 2015 Anggota IKAMAS94 wilayah timur mendagakan kopi darat/temu kangen yang di selenggarakan di rumah makan dan pemancingan sendang ayu yang berada di jl. Jogja-Solo Km 15. Sedianya pertemuan ini akan di adakan di objek wisata candi Prambanan. Tapi karena kondisi yang sudah memasuki musim hujan maka acara di geser/dipindah ke rumah makan dan pemancingan sendang ayu, agar ketika terjadi turun hujan acara tetap bisa dilaksanakan.
Meskipun hanya beranggotakan di bawah 10 personil, namun acara cukup bermakna. Adapun peserta yang turut hadir pada acara tersebut adalah :
1. Ety Handayaningsih
2. Daroil
3. Tri Harianto
4. Kartika Rahayu
5. Lailatul Istikomah
6. Dwi Indah
7. Arif Purwadi
Data diatas di urutkan berdasarkan jam kehadiran ke lokasi. Sementara anggota lain yang tidak bisa hadir pada acara tersebut karena sesuatu hal adalah :
1. Mira Cristanto
2. Marshel
3. Kurniawan W
Acara yang sedianya akan dihadiri oleh korwil barat sdr. Sugeng Purwito ternyata batal hadir pada acara tersebut di karena kegiatan pada acara HUT SUGENG yg ke 07 yang berlangsung di Mojokerto cukup padat. Sementara Sdr. Wahyu Triatno yang sedianya hadir juga tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan (akeh muatan ....)
Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir pada acara ini dan terimaksih juga kepada rekan-rekan yang turut mendukung suksesnya acara ini.
Rasa berat dan kangen antar anggota sangat terasa ketika acara usai, namun karena keterbatasan waktu dan acara masing-masing anggota maka acara harus dicukupkan.
Foto sengaja di uanggah tanpa melalui proses edit dan efek biar tampak apa adanya.
Berikut jepretan kamera dari beberapa peserta yang berhasil dihimpun.








































Semoga kita diberi kesempatan untuk bertemu dengan anggota lainnya pada acara yang lain. Salam paseduluran.

No comments:

Post a Comment